Sushi Masa Jakarta, Lokasi Restoran dan Harga Menu

Daya Tarik Sushi Masa Jakarta

Restoran Sushi Masa Jakarta memiliki berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba, untuk anda yang punya selera berbeda memungkinkan pengunjung untuk mencoba berbagai jenis sushi dan hidangan lainnya dalam gaya tradisional Jepang.

Mulai dari ikan salmon, ootoro hingga daging sapi sangat menarik untuk anda coba di Restoran Sushi Masa. Dan dengan makanan penutup yang menyempurnakan selera, pengunjung akan merasa puas dan merindukan kembali untuk berkunjung lagi.

Lokasi dan Jam buka

Lokasi restoran Sushi Masa Jakarta ini memang sedikit lebih jauh dari Kota. Butuh beberapa waktu untuk bisa sampai ke wilayah ini, terletak di bangunan 5 lantai dan restoran ini berada di lantai 3.

Jl. Tuna Raya No.5, RT.20/RW.17, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440
Lihat Google Map

Jam buka:
Senin – Minggu: 11.00 – 21.00 WIB

Menu Sushi Masa

Dengan bahan-bahan ikan segar berkualitas, setiap hidangan dipersiapkan dengan hati-hati dan disajikan escara estetik untuk memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan kepada pengunjung.

Pengunjung dapat mencoba berbagai hidangan, termasuk salmon, salmon belly, ootoro dan daging sapi, yang tampaknya menjadi favorit bagi banyak orang. Jika anda penasaran apa saja menu-menu menarik yang bisa anda nikmati bersama keluarga, bisa lihat daftar berikut ini.

Harga Sushi Masa

Sushi Masa mungkin menjadi tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Terletak di lantai 3 di kawasan Muara Baru, restoran ini mungkin tidak seperti yang Anda bayangkan pada awalnya, tetapi pengalaman makan yang diterima pengunjung benar-benar memuaskan.

Meskipun harga menu dapat terbilang cukup mahal, dengan biaya sekitar 300rb untuk makan malam, layanan yang diterima pengunjung dan kualitas hidangan membuatnya sangat terbayar.

Dibandingkan dengan sushi tei di Grand indonesia, memang sedikit lebih mahal.

Jika Anda mengunjungi Sushi Masa, pastikan untuk membawa kendaraan sendiri, karena tempat ini cukup sulit ditemukan taksi. Lebih aman dan nyaman menggunakan kendaraan sendiri.

Terakhir

Jika anda ingin menikmati Sushi dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, pilihan terbaiknya adalah mengunjungi Sushi Masa di Penjaringan Jakarta Utara.

Bagi sebagian orang lokasi ini cukup jauh, tapi akan terbayarkan setelah anda menikmati menu-menu unggulan dan spesial dari Restoran ini, bisa anda buktikan sendiri.

Leave a Comment